Entri Populer

Rabu, 20 April 2016

first blog

Hai semuanya, apa kabar?.
nama saya rizka putri ramadhan.aku sekarang dudk dikelas 10. aku sekolah disma negeri 74.  ini baru pertama kali saya buat blog kaya gini pas itu sih saya punya blog tapi bukan blogger ini. dan ini aja disuruh sama guru saya yaitu pak kasmadi. saya sih kalo  buat blog enggak suka dikasih tau orang kalo saya punya blog karena takut saya tuh suka nulis cerita tapi saya malu untuk disebarkan ke orang lain taku dibilang ceritanya jelak tapi kali ini aku mau coba biar enggak malu untuk mentaro cerita lagi di blog dan bisa diliat banyak orang. saya ini suka banget pelajaraan mtk ataupun yang berhitung gitu tapi kan aneh kalo anak iis suka hitung-hitungan  tapi walalupun begitu saya tetep suka mtkn walaupun menurut orang aneh atau apalah tapi saya masih tetep suka sama pelajaraan mtk.

maaafffnya kalo kata-katanya aneh kalo ada komentar enggak papa kok. tapi makasih udah baca blog baru saya.dan mudah-mudahan banyak yang komentar karena dengan banyak orang yang berkomentar saya bisa mengubah kesalahan darin tulisan saya dan menjadi banyak pengetahuan dari komentar tersebut dan saya menjadi berkembang lagi blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar